Saturday, February 10, 2018

Automatic Penetration Testing

Tags

AUTOMATIC PENETRATION TESTING IN ONE TOOLS

(Hax-Cuih)

Wah udah lama banget gua ga posting di blog ini xD, ya wajar sih sibuk beraktivitas di dunia nyata aokawokaok.
Gua disini mau share tools Pentest. Ya, dan ini auto. xD

Fiturnya cukup banyak, yaitu:
* BlackWidow
* CMSmap
* dirsearch
* Email-Collector
* exploit3r
* Infoga
* snitch
* WP-Hunter
* WPSeku
* XSSTracer
* Auto Exploiter Joomla
 
Berikut tampilan awalnya: 


Penginstallannya cukup mudah ya. Berikut cara installnya:

$ git clone https://github.com/aryanrtm/Hax-Cuih
$ cd Hax-Cuih
$ chmod +x cuih.sh install-module.sh
$ ./install-module.sh

Jika sudah terinstall module-nya, lalu running file (cuih.sh)
$ ./cuih.sh


Kalo ada bug di toolsnya, kontak email ini ya (4wsec@cyberservices.com)


Oke gua cuma mau share itu aja, babay ~


EmoticonEmoticon

Edu-Secure