Monday, January 2, 2017

Tutor Phising Instagram

Tags

WELCOME ANONYMOUS CYBER TEAM !!!


Kali ini saya akan memposting cara membuat phising instagram
-          Phising instagram tidak jauh berbeda seperti membuat phising facebook hanya perbedaan nya di script yang di pakai

Jika belum mengetahui cara-cara nya dari membuat hosting sampai memasukan file saya akan jelaskan kembali
LANGKAH 1
Langkah pertama ini kita download alat pendukung membuat phising nya .
1.       Download script phising nya dulu DI SINI CUK
2.       Kalau sudah di download ekstaks file scipt nya tadi

3.       Kalo sudah di ekstaks akan muncul folder seperti ini 
LANGKAH 2

Langkah ke 2 ini kita akan membuat hosting dan subdomain atau bisa di bilang membuat web phising nya .

1.       Buka google crome / mozila atau dll lalu searcing hostinger.co.id
2.       Klik login
3.       Setelah klik login anda akan di alihkan ke web selanjutnya
4.       Login menggunakan akun gmail
5.       Setelah login melalui akun gmail, akan muncul gambar seperti ini , buatlah hosting yang gratis saja lalu klik order.
6.       Setelah di klik order, kta akan di alihkan ke tab selanjutnya setelah di alihkan lalu klik langsung “ LANJUT KE CHECKOUT “ yang ada di paling bawah .
7.       Nah setelah itu , lalu centang yang  ((1)“ saya setuju dengan “ , kalau sudah di centang lalu klik (2)  selanjut nya.
8.       Setelah mengikuti cara” di atas maka akun hosting anda sudah di buat tinggal buat domain dan menaruh file agar phising berjalan. Lalu kalian langsung klik beranda.
9.       Setelah di klik beranda  , setelah itu langsung klik setup.
10.   Setelah di klik setup , nah dari sini kita akan membuat domain untuk mendukung phising bisa di gunakan.
Langkah” isi domain nya
1.       klik Subdomain Gratis
2.       Nama subdomain : isi subdomain ini semenarik mungkin agar korban masuk ke perangkap phising kalian ( contoh : instagramfollowes.pe.hu) tidak di spasi
 [ NOTE : karna hostinger sudah banyak di guakan kadang” suka tidak bisa buat nama subdomain karna sudah di pakai orang lain coba nama subdomain nya di ganti )
3.       Pilih Lokasi Server : Klik Europe ( UK )
4.       Password : isi seterah kalian
Setelah di lakukan semua klik “ SETUP “

Nah langkah” membuat akun hosting dan subdomain sudah selesai , setelah ini kita akan masuk memasukan file yang di ekstaks ke dalam akun hosting / subdomain yang kita buat tadi dan mengedit file yang telah kita ekstrak tadi.

LANGSUNG AJA LANGKAH”NYA

NOTE: pada tahap memasukan file manajer tidak bisa terlalu lama karna akan terjadi server eror
[ Sebelum melanjutkan nya terlebih dahulu kita mengedit script phising yang sudah di ekstrak tadi , buka file phising yang sudah di ekstrak ]
lalu klik yang bacaan login  

Lalu akan muncul notepad seperti ini
Setelah muncul notepad , lalu hapus bacaan [ganti dengan email kamu] dan [masukin email lo disini], lalu kalian ganti dengan email kalian [ harus sama ya ]



Setelah di rubah setelah itu di save , yang kalian edit sudah selesai ]
Kita lanjut ke tahap berikutnya

1.       Sehabis kalian memasukan nama subdomain , pilih server, password , dan klik setup  . nah lalu klik hosting .
2.       Setelah klik hosting Nah habis itu kalian  , (1) klik subdomain kalian yang kalian buat , (2) setelah di klik akan muncul file”  .
Klik kelola
3.       Setelah di klik kelola 
Lalu scroll ke bawah cari file namanya [ FILE MANAJER ]
Setelah di klik FILE MANAJER 
4.       Setelah itu kalian klik public html
Tunggu sebentar lalu akan muncul file
5.       Setelah itu kalian klik upload
6.       Setelah menekan upload akan keluar gambar seperti ini , nah di sini file” phising tadi di masukan

7.       Untuk memasukan file” tersebut klik choose file yang di sebelah kiri [ FILE YANG DI MASUKAN KE CHOOSE FILE = index , login , success ]
8.       Setelah memasukan file” ke dalam upload public html setelah itu klik ceklis warna hijau di atas sebelah tanda back warna biru
9.       Setelah di  klik ceklis warna hijau  , lalu klik tanda back biru yang di atas
10.   Setelah di klik tanda back biru file yang kita upload di choose file akan muncul di public html
11.   Dan BOOM phising kalian sudah jadi kalau mau cek file sudah jadi atau belum tinggal searcing instagramfollowes.pe.hu



 Note:  kalau korban masuk perangkap kita , ntar ada pemberitahuan dari email 

Thanks For Reading Ya Guys :)
jika belum mengerti silahkan komentar saja 

FOLLOW Instagram

Grub Fb

Subscribe Youtube


jika ingin berminat bergabung silahkan DM instagram @anon_cyber_team
Bila ada kekurangan atau file bermasalah silahkan Komentar / Hub INSTAGRAM kami J
Terima Kasih Telah Membaca J




5 comments

kok gk kekirim ke email ya datanya???

kalo mau dapat uang dari pishing gimana gan


EmoticonEmoticon

Edu-Secure